Tuesday, June 17, 2008

Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan emosi & spiritual


Ya…Di jaman yang semakin multidimensi dan pelik ini, saya akan mengajak anda sejenak keluar
dari dunia maya dan teknologi dan memeriksa elemen-elemen, komponen-komponen, serta
system yang membentuk diri kita secara keseluruhan serta mengkaji ulang hakekat tujuan kita
menjalani hidup di dunia ini.
Saya merasa bersyukur dan beruntung dan mendapat anugerah dari Allah Yang Maha Kuasa ,
telah menemukan buku ESQ Power , Oleh Ary Ginanjar Agustian, yang telah memberi inspirasi
pada saya untuk selalu berusaha berjalan di garis orbit fitrah manusia, dan selalu mengingat,
bersyukur pada Allah Sang Pencipta.
Berdasarkan referensi utama dari buku itulah tulisan di sini saya susun menjadi Ebook dan saya
sampaikan kepada anda semua , Seperti yang di amanatkan serta tujuan dari pembuatan konsep
ESQ ini ,dan dalam rangka menyampaikan amanah sebagai Seorang Muslim/dakwah/berbagi
pengetahuan/pengalaman yang bersumber dari Allah dan semoga benar-benar membawa
manfa’at kebaikan yang maksimal.

Download