Saturday, May 9, 2009

Potensi PTC sebagai penghasil dolar GRATIS


What is this?
Kepanjangan dari PTC adalah Paid To Click!, yang artinya kita akan “dibayar untuk mengklik… iklan”. Banyak para pelaku internet yang nampaknya sudah tahu akan program ini, namun nampaknya jauh lebih banyak lagi yang tidak mengetahuinya.

PTC termasuk kedalam jenis program GPT (Get Paid To Program). Ada beragam jenis program seperti ini selain PTC, diantaranya Paid To Read email, Paid To Sign up, Paid To Online Survey, Paid To Review Product, dan masih banyak lagi. Namun dari kesemua jenis program GPT tersebut, yang nampaknya cukup mudah untuk dilakukan dan terbukti menghasilkan adalah PTC.
Konsep dasar dari PTC tersebut sebenarnya cukup sederhana, anda mungkin tahu bahwa di dunia nyata terdapat begitu banyak perusahaan yang ingin mengiklankan produk mereka. Mereka mengeluarkan dana yang cukup besar hanya agar iklan mereka dilihat oleh banyak orang. Hal ini tidak hanya berlaku pada mediator industri hiburan dunia nyata seperti televisi, radio, dan sebagainya, namun juga ternyata berlaku di internet.

Nah, Yang dilakukan oleh para pemilik program PTC adalah menshare pendapatan yang mereka dapatkan dari para pemasang iklan kepada para "clickers" istilah untuk para member yang mengikuti program PTC tersebut. Meskipun terkadang ada pula para pemilik PTC yang tujuannya membangun PTC hanya sekedar untuk mengiklankan produk-produk mereka sendiri, tapi itu tidak masalah, yang terpenting mereka membayar para membernya, karena dollarlah yang memang di cari oleh para clickers.

Hal yang terbaik dari program ini adalah bahwa program ini gratis!. Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun kecuali apabila anda ingin mengupgrade keanggotaan anda menjadi “member premium” untuk mendapatkan potensi penghasilan lebih. Namun meskipun “free member” anda pun tetap akan memiliki potensi tambahan penghasilan yang cukup besar, setidaknya untuk orang Indonesia.

Download