Thursday, June 11, 2009

Google AdSense Success Story


Kisah-kisah sukses selalu saja menarik untuk disimak. Bahkan banyak pebisnis handal yang menyarankan untuk memanfaatkan cerita-cerita sukses sebagai sarana motivasi kepada karyawan maupun pelanggan kita. Untuk lebih jelasnya, baca artikel “Story Marketing” yang saya sertakan pada bagian lampiran eBook ini.

Pada intinya, ya, memang begitulah kekuatan success story. Tapi untuk kali ini kita tidak akan jauh-jauh melangkah kok. Kisah-kisah sukses yang disajikan di sini – disampaikan dalam bentuk wawancara – diharapkan bisa menjadi motivator bagi DIRI KITA sendiri. Baik sebagai seorang pebisnis internet pada umumnya, maupun sebagai publisher AdSense pada khususnya.

Mereka-mereka yang diwawancara di sini adalah yang memang sudah terbukti sukses. Tidak hanya seumur jagung, tapi berhasil pula mempertahankan keberhasilan mereka dalam waktu lama. Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari jawaban-jawaban mereka. Setidaknya bagi saya. Dan semoga juga bagi Anda. Seluruh materi wawancara diambil dari arsip http://www.cosaaranda.com/category/googleadsense/ those-successful-publishers. Ada beberapa yang tidak saya sertakan karena sudah tidak lagi masuk ke dalam kriteria publisher AdSense sukses yang digunakan sebagai acuan, misalnya terbukti melakukan cara-cara curang dan/atau akunnya dibanned. Selain itu, mungkin ada beberapa bagian dari interview yang sudah tidak sesuai dengan kondisi AdSense sekarang. Untuk yang satu ini mohon diabaikan atau disesuaikan sendiri saja Semoga eBook ini dapat bermanfaat dan selamat menempuh jalur kesuksesan.

Download